Selasa, 03 April 2012

QFX Software - Anti-Keylogging Software and More

QFX Software - Anti-Keylogging Software and More

Ini adalah program yg bisa dipakai untuk mengamankan komputer, data, dan apa saja yg kita tuliskan di kompi/lepi. Karena program ini akan mengenkripsi secara otomatis setiap hurus yg kita ketik pada kompi/lepi.

Jadi, program ini bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk mengantisipasi pencurian username dan password di Facebook, Yahoo!Mail, G!Mail, dan lain-lain sebagainya.

Saya sendiri telah menggunakan produk ini sejak tahun 2010 lalu dan hasilnya cukup memuaskan karna saya hanya menggunakan versi gratisnya saja.

4 komentar:

  1. oke sob saya boleh minta file downloadnya sob? file downloadnya dilampirin juga donk sob,,,hehe thanks,,:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah...ntu judul klo d klik menuju k websiteny langsung gan, tp singgah dlo d adf.ly sih...hehehe... :D maklum gan lg bljr nambah2 rezeki sembari ngenet...email ane aja gan biar tak kirim alamat asli ny.

      Hapus
  2. hehehe,,, gpp gan,, aku klik ajah,, itung2 sedekah,,hohohoho :)
    thanks gan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoi gan...thanks gan dah mo ngeklik ntu alamat...hehehe...

      Hapus