Jumat, 15 Juli 2011

Kacau Nih Kalau Begini Trus

Hari ini Jumat tanggal 15 Juli 2011 pukul 11:24


Gila aja jam segini baru bangun tidur. Ini gara-gara semalam ngacak-ngacak blog.

Sudah beberapa bulan lamanya blog ini vakum lagi karna saya tidak punya inspirasi mau bikin apa plus mau ngisi apa di blog ini. Tiap kali posting saya selalu berharap ada yang memberikan masukan kepada saya supaya saya lebih bisa memberikan perubahan yang positif terhadap blog yang saya bangun ini. Tapi, klo boleh jujur, saya juga merasa senang setiap kali saya membuka blog saya, saya bersyukur tetap ada teman-teman yang masih melakukan blogwalking meninggalkan pesan d shout-mix saya. Sebagian pesan isinya bagus-bagus dan bisa memberikan semangat baru untuk membangun blog, sebagian lain dari pesan itu isinya negatif, tapi tidak apa-apa, terkadang pesan-pesan seperti itulah yang paling banyak memberikan pengaruh kepada kita. Dan saya dalam kesempatan ini ingin mengambil energi tersebut sebagai penyemangat dalam membangun blog ini.

Sebenarnya saya tidak tau harus ngomong apa di blog ini, tapi saya cukup puas karena saya menyediakan tempat di blog saya sebagai tempat curhat, jadi blog saya tidak akan terlalu kacau balau meskipun ada acara curhat-curhatan. Lagian blog ini namanya juga campur aduk. Mudah-mudahan blog ini bisa bertahan lama dan selalu berisi hal-hal yang positif.


Saya tidak pernah berfikir untuk memasukkan ide-ide baru yang saya punya kedalam blog ini, tapi saya akan berusaha memberikan informasi-informasi yang positif kepada teman-teman yang nyasar dan, atau dengan sengaja datang ke blog saya ini.

Dini hari td saya mencoba hal-hal baru yang meskipun saya ragu tapi saya lakukan juga meskipun penuh rasa curiga. Saya cuma berusaha mencari pemasukan melalui media internet. Meskipun saya merasa ragu tapi saya tetap berharap mudah-mudahan apa yang tadi malam saya lakukan memang benar-benar memberikan hasil yang positif buat saya. Amiiinnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar